106 Kenderaan Diputar Balik Saat Melintasi Perbatasan Deli Serdang-Sergai*

 

Busurnews.com, Medan Deliserdang – Hari kedua pelaksanaan operasi Ketupat Toba 2021 tanggal 7 Mei 2021, sebanyak 106 kenderaan R2 dan R4 dari kelompok pemudik diputar balik dipos pengamanan Sei Ular Polresta Deli Serdang, jumat 7/5/2021.

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI yang berada di lokasi sudah terkenal vocalnya membenarkan semua kendaraan terjaring Ops Ketupat Toba gabungan Polri dan TNI dipos pengamanan disuruh putar balik arah. “Kuatnya keinginan warga masyarakat yang akan pulang kampung sangat besar, terbukti hari kedua menunjukkan peningkatan kenderaan yang berhasil diputar balik oleh anggota yang bertugas diPos Pam Sei Ular perbatasan Deli Serdang – Sergai.

Jika hari pertama pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2021 sebayak 18 unit Mobil yang diputar balik dihari kedua terjadi lanjakan yang seknifikan sebayak 106 kenderaan yang diputar balik.

Terpantau oleh awak media para warga masyarakat yang ingin mudik Ada yang berkendara Roda 2 dan Roda 4 baik pribadi maupun dengan Angkot.

Hal ini akan terus kami lakukan setiap hari non stop 24 jam dan diharapkan warga masyarakat dapat mematuhinya demi memutus rantai penyebaran covid-19, ungkap orang nomor satu dipolresta Deli Serdang.RED/VENUS NEWS